09 Juni 2009

Penataan Studio

Setelah melakukan uji coba siaran, kami merasa bahwa ada banyak hal yang secepatnya dibenahi. Karena itu, langkah pertama yang kami lakukan adalah menata studio siaran. juga berusaha agar radio ini sungguh menjadi milik masyarakat dan umat Paroki St. Montfort, Poco. Karena itu, dalam proses penataan studio "Lonceng FM", kami melibatkan dan mengajak para anggota Kerabat Santo Montfort (KSM) Sektor Poco dan umat serta tokoh masyarakat untuk ikut memberikan bantuan. Ada beberapa orang yang memberikan balok dan papan, ada pula yang menyumbang papan telur. Namun, ada yang menyumbangkan tenaga untuk membuat ruang studio.

Berkenaan dengan penataan studio ini, kami mesti menyampaikan terima kasih banyak kepada pihak paroki St. Montfort, Poco, terutama Pater Yohanes Sumadi SMM dan team pastoralnya serta Dewan Pelaksana Pastoral Paroki St. Montfort, Poco, yang telah memberikan dukungan nyata. Pastor paroki dan DPP telah menyediakan sebuah ruang yang dapat dipakai sebagai studio "Lonceng FM". Bantuan lainnya adalah pemakaian arus listrik yang sampai sekarang masih "gratis".

Kami berharap bahwa semakin banyak pihak yang mau memberikan uluran tangan untuk menegaskan perjalanan radio komunitas "Lonceng FM". Karena itu, kami pun menyapa dan mengetuk pintu hati Anda untuk rela berbagi agar "Lonceng FM" terus menggemakan bunyi kebenaran dan kebaikan demi keutuhan dan kekokohan hidup dalam Gereja dan masyarakat.


Pengurus DPK dan BPPK "Lonceng FM"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar