22 Juni 2009

Dukungan Banyak Pihak

Pada peringatan Hari Pendidikan Nasional, 02 Mei 2009, kami melakukan siaran uji coba pemancar radio komunitas "Lonceng FM" yang bekerja pada frekuensi 107, 80 M.Hz. Siaran uji coba tersebut berjalan dengan baik kendati masih ada banyak hal yang perlu dibenahi. Namun, sebelum beranjak lebih jauh kami hendak mengatakan bahwa "Lonceng FM" berhasil mengudara karena semangat ingin lebih maju yang dimiliki oleh beberapa tokoh umat dan tokoh muda dan dukungan finansial dari beberapa pihak.

Di sini kami pantas mencatat sesama saudara yang telah memberikan dukungan kepada kami. Pertama-tama kami menyebut para anggota Kerabat Santo Montfort (KSM) Bandung/Cimahi (khususnya Pak Andry dan Ibu Reny), para anggota KSM Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat. Mereka memberikan bantuan finansial yang memungkinkan fasilias pemancar dengan kelengkapan perangkat dasarnya dapat dibeli.

Selain para anggota KSM, kami juga mendapat dukungan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai. Pada akhir April 2009, Pemkab Manggarai mengabulkan permohonan yang kami ajukan beberapa tahun sebelumnya. Dengan semua bantuan tersebut, kami memulai perjalanan radio komunitas ini.

Untuk itu, melalui media ini kami hendak menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada para anggota KSM di Bandung/Cimahi dan di Putussibau serta Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai, yang telah bersedia memberikan dukungan nyata bagi usaha kami mewujudkan niat untuk lebih aktif berpartisipasi dalam proses pembangungan Gereja dan masyarakat secara menyeluruh. Kami berharap agar melalui program-program yang akan kami siarkan cita-cita itu secara bertahap dapat terwujud.


DPK dan BPPK "Lonceng FM 107, 80 M.Hz."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar